Skip to main content

Materi Pertemuan 1 KONTRAK BELAJAR Pemodelan dan Simulasi 7C Oleh Adi Mulia



Halo, 

Perkenalkan Saya Adi Mulia, Mahasiswa Teknik UHAMKA Semester 7. Pada Artikel ini akan dipaparkan Kontrak Belajar, Tujuan, Rencana, dan Harapan Nilai pada Mata Kuliah Pemodelan dan Simulasi.

  • Kontrak Belajar Mata Kuliah Pemodelan dan Simulasi, meliputi:

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 3 SKS, diselenggarakan tiap Hari Rabu, Jam 09.30 - 12.00.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar kehadiran  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan 

      tanggal perkuliahan dijadwalkan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG    

    PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. Bagi yang belum punya BLOG silahkan membuat BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi 

    kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.


Adapun Tujuan saya mengikuti perkuliahan ini ialah:

- Ingin Menambah Wawasan yang mempelajari cara kerja sistem

- Ingin Bereksperimen dalam kegiatan simulasi permodelan

- Ingin Mengamalkannya jika sudah menguasai alur kerjanya


Adapun Rencana saya mengikuti perkuliahan ini ialah memahami setiap teori yang diberikan lalu saya akan implementasikan teori tersebut sehingga saya dapat menguasai secara keseluruhan. Semoga Pak Endy diberikan kesehatan, keihklasan serta kesabaran dalam memberikan dan menemani kami dalam 1 semester ini.


Target Nilai yang ingin saya capai yakni: A

Alasan:

Dengan mendapatkan Predikat A dapat membuktikan bahwa saya lulus Mata Kuliah ini dengan effort yang besar dan dapat menambah values pada IPK maupun IPS saya di KRS.


Sumber : Online Learning UHAMKA



Comments

Post a Comment

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.